Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Belum Diluncurkan BBM untuk Android Sudah Bisa di Download


Kabar mengejutkan datang dari dunia maya. Bagaimana mungkin sebuah produk yang secara resmi belum di luncurkan namun telah tersedia untuk publik? Ternyata, produk yang sudah bisa di unduh tersebut masih berupa percobaan. Adalah BBM untuk Android yang dalam masa-masa penantian kehadirannya kerap memunculkan fenomena unik.

Gambar BBM Blackberry Messenger untuk Android

Blackberry Messenger atau BBM untuk Android versi uji coba (beta), belum lama ini muncul di internet. Telah ada beberapa pengguna yang memberanikan diri untuk mencobanya, namun ternyata aplikasi pesan instant tersebut tak bisa dijalankan. Sebelumnya dari manajemen Blackberry juga telah mengkonfirmasi bahwa BBM di Android versi beta hanya bisa dijalankan oleh pemegang ID Blackberry tertentu (bukan sembarang ID).

Selain itu, Blackberry Messenger untuk Android versi beta hanya dapat di instal pada platform Android v4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Dengan cara mendownload pada laman resminya, dilanjutkan proses penginstalan sampai selesai baru kemudian input data pribadi dengan Blackberry ID. Belakangan diketahui bahwa link download tersebut bukan berasal dari pihak Blackberry. Fenomena ini sangat mungkin terjadi yang mana akan ada pihak-pihak tertentu memanfaatkan momen besar ini, sebaiknya kita jangan mudah terpengaruh dan tetap sabar menunggu. Pantau terus perkembangan selanjutnya.