Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Inilah Penampakan Terbaru Toyota Avanza Modif 2014


Inilah penampakan terbaru Toyota Avanza modif 2014 - Dunia otomotif tak melulu hanya membahas segi teknis produk kendaraan baik itu mobil ataupun  sepeda motor berikut dengan harga dan spesifikasinya. Di sisi lain masih ada aspek yang untuk beberapa orang selalu menarik perhatian yaitu gaya atau tampilan yang selanjutnya akrab disebut modifikasi, custom ataupun variasi.

Ya.. ada sebagian individu memang sangat memperhatikan sisi style dari apa-apa yang mereka miliki. Tak luput dari itu, mobil yang di pakai tunggangan sehari-hari juga menjadi sasaran pelampiasan. Hal ini bisa dimaklumi karena mungkin fitur-fitur standar yang di bawa dari pabrik kurang mewakili gaya yang mereka inginkan, sehingga sebagai solusi perlu dilakukan variasi atau modifikasi.

Lantas apa saja sih bagian-bagian mobil yang biasa atau populer untuk di modifikasi? Mungkin ada dari sahabat-sahabat yang pernah terbesit tanya seperti ini :) Pertanyaan yang masuk akal karena kita semua tahu sebuah kendaraan telah dirancang sebaik mungkin dengan memperhatikan berbagai aspek. Baik itu performa, tampilan, harga dan yang paling utama adalah keselamatan. Semua telah dipertimbangkan masak-masak dan selanjutnya baru tahap produksi massal. Modif atau variasi pada mobil haruslah mengacu pada aspek utama yaitu keselamatan. Untuk kamu pemilik Toyota Avanza atau tipe-tipe lainnya yang ingin modifikasi hendaknya memperhatikan hal tersebut. 

Untuk Toyota Avanza bagian-bagian mobil seperti interior, velg, warna bodi, lampu serta sistem audio adalah pilihan yang mungkin bisa di modifikasi. Dari level minimalis hingga extreme atau full modif semua bisa diaplikasikan asalkan sumber-daya kita mendukung. Tak cukup dengan kemampuan teknik saja tapi juga perlu modal keuangan yang tidak sedikit. Bagi yang cukup modal di saku tak ada salahnya berkonsultasi dengan ahlinya atau sekaligus menyewa jasa installer untuk memenuhi hasrat sahabat semua.

Berkaitan dengan postingan ini, berikut adalah kumpulan gambar modifikasi Toyota Avanza terbaru 2014 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Inilah penampakan modif Toyota Avanza 2014


Gambar Toyota Avanza Modif


Modif Avanza Velg Lebar


Modif Toyota Avanza putih


Modif Audio Mobil


Custom Audio Mobil Avanza


Modif Toyota Avanza Ceper

Modifikasi Avanza Veloz


Bagaimana menurut Anda dengan contoh modif Toyota Avanza 2014 di atas, tertarik untuk mencobanya?

Video Youtube terkait modifikasi Toyota Avanza

(putar, bila ingin diperbesar pada pojok kanan-bawah)