Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Download Blackberry Messenger untuk Android 2014 - Aplikasi Keren


Download Blackberry Messenger untuk Android 2014, aplikasi keren - Tersiar kabar beberapa waktu lalu dari Blackberry yang cukup mengagetkan banyak orang. Layanan percakapan online mereka yakni BBM ke depan akan di lepas untuk umum. Artinya aplikasi pesan instan yang sebelumnya hanya dijumpai pada handset Blackberry ini bisa digunakan untuk platform lain, sebagai target perdana adalah Android serta iOS. Bagi Anda pemegang perangkat Android bersiaplah untuk menyambutnya dikarenakan program tersebut bisa di dapat dengan free alias gratis. Kita dapat mencari file berformat apk yang kelak akan mudah ditemukan.

Download Blackberry Messenger Android Aplikasi Keren


Seperti kita ketahui Blackberry Messenger dulunya bersifat eksklusif dengan hanya perangkat Blackberry saja yang boleh mengoperasikannya. Dengan kebijakan terbaru ini maka fasilitas BBM bisa dinikmati multiplatform. Sebagai contoh Anda dapat chatting dari HP Samsung Android (versi 4.0 ke atas) dengan HP Blackberry via BBM, begitu juga sebaliknya. Atau bisa juga menggunakannya dengan sesama ponsel Samsung maupun merk lain yang sama-sama membawa sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas, tentu setelah mendownload kemudian menginstal programnya. Dengan keputusan ini sangatlah jelas bahwa manajemen Blackberry ingin memperluas pangsa-pasarnya. Selain bentuk antisipasi mengingat banyaknya app serupa yang kini menyerbu pasaran, sebut saja WhatsApp, Line, WeChat serta KakaoTalk yang kian intens mempromosikan produknya.

Informasi terakhir, pengguna BBM telah menyentuh angka 60 juta dari seluruh dunia. Blackberry Messenger sendiri mempunyai track record yang sangat bagus di Indonesia. Bahkan dari pengguna Indonesia pula ide BBM Channel itu mencuat, sebuah program yang memberi fasilitas khusus pemilik produk untuk menjual dagangannya. Kita tentu akrab dengan fenomena jual-beli di tanah air yang memanfaatkan jaringan media lewat Blackberry Messenger, hal inilah yang menjadi inspirasi terciptanya BBM Channel tersebut. Dengan legalitas BBM untuk Android ini tentu akan lebih efektif bagi pebisnis online dalam memperluas jangkauannya.

Informasi download Blackberry Messenger terbaru untuk Android ini mungkin banyak yang mencarinya. Kenapa? Karena dibalik popularitasnya yang tinggi aplikasi ini juga membawa kelebihan layanan yang tidak terdapat pada program sejenis milik rivalnya. Keunggulan itu adalah fitur ‘D’ (Delivered/disampaikan) serta ‘Read’ (Terbaca). Dengan fitur-fitur tersebut si pengirim pesan akan mengetahui pesannya telah masuk dan terbaca oleh penerimanya.

Di awal kehadirannya kelak aplikasi Blackberry Messenger untuk Android dan iOS hanya mendukung layanan perpesanan saja, untuk selanjutnya akan ditambah fasilitas yang lain seperti BBM voice. Bagi Anda yang saat ini tengah mencari alamat download BBM untuk Android mungkin harus sedikit bersabar karena memang sampai saat ini belum diluncurkan. Bila Anda mau silahkan bookmark (simpan) halaman ini karena kami akan menginformasikan update terbaru, segera setelah program tersebut di launching.