Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Harga Mobil China Terbaru 2014


Harga mobil China terbaru 2014 - China selama ini terkenal dengan produk-produknya yang murah. Berbagai-macam barang bisa kita dapatkan dengan harga yang miring. Apapun jenisnya, dari kebutuhan sehari-hari taruhlah perabotan rumah tangga, peralatan elektronik, furniture, pakaian, bahkan industri otomotif juga telah masuk ke Indonesia sejak lama. Tak cukup handphone, termos, mainan anak-anak atau buah-buahan, kini mobil-mobil besutan negeri tirai bambu ini turut serta menjajal pasar otomotif di tanah air.

Bila dahulu kita pernah kebanjiran sepeda motor buatan China atau populer disebut ‘mochin’, belakangan ini mochin-mochin itu kembali hadir di sekeliling kita. Mochin yang kami sebut terakhir adalah mobil China. Chery dan Geely merupakan dua nama yang beberapa serinya telah sering terlihat melintas di jalan raya kita. Membawa harga yang relatif lebih murah bila dibanding mobil-mobil keluaran Jepang, Korea Selatan atau Eropa misalnya, kendaraan asal China ini patut dicermati keberadaannya. Sebagai bagian dari dinamika otomotif tanah air maupun sebagai alternatif lain dari merek-merek kenamaan yang telah ada.

Meski gaungnya kurang membahana di Indonesia akan-tetapi mobil China mampu menciptakan pangsa pasar tersendiri yakni mobil murah. Lepas dari makna murah itu sendiri yang masing-masing orang tentu berbeda nilainya, mobil-mobil ini membawa spesifikasi terbaiknya yang cukup lengkap dengan harga yang lebih terjangkau dari brand high class yang pernah kita tahu. Seiring situasi ekonomi negara kita yang semakin kondusif, kedepan mobil-mobil terbaru pabrikan China diprediksi akan semakin banyak yang masuk. Ingin tahu seperti apa wajah-wajah mobil China tersebut? Inilah penampakannya

Gambar mobil China terbaru semua merek

Mobil China Chery QQChery Tiggo review
Chery QQ                                                       Chery Tiggo

Mobil China Geely PandaGeely LC Cross review
         Geely Panda                                                Geely LC Cross
Gambar Mobil China Geely
Geely MK2

Daftar harga mobil China terbaru 2014

Merek / Tipe Mobil ChinaHarga Baru
Chery QQ 1.1 G Elegance M/T Rp. 98.500.000,-
Chery QQ 1.1 G Sporty M/T Rp. 101.500.000,-
Chery QQ 1.1 S M/T Rp. 93.500.000,-
Chery Tiggo 2.0 GX M/T Rp. 185.500.000,-
Chery Tiggo 2.0 SX M/T Rp. 178.900.000,-
Geely LC Cross 1.3 GL (M) Rp. 132.000.000,-
Geely Panda 1.3 GL (M)Rp. 138.000.000,-
Geely Panda 1.3 GL (A)Rp. 149.000.000,-
Geely MK2 1.5 GS (M)Rp. 142.000.000,-
* Harga dapat berubah kapan saja

Sebenarnya masih terdapat merek lain namun disini hanya kami tampilkan 2 brand merek yang paling populer di Indonesia. Informasi tambahan, belum lama ini Zotye Auto sebagai produsen mobil lokal di China meluncurkan mobil murah terbaru dengan harga Rp. 37 jutaan. Diberitakan oleh China Car Times, Selasa 26 Maret 2013, kendaraan keluaran baru ini bernama Zotye Z100 yang merupakan replika dari Suzuki Alto. Berbekal harga yang murah-meriah diharapkan City Car ini mampu melibas para pemain lain di China seperti Chery QQ serta BYD F0. Tak menutup kemungkinan mobil tersebut juga akan datang ke Indonesia mengingat pasar di tanah air untuk segmen ini masih terbuka lebar.