Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

JXD S5110b, Tablet untuk Game Harga Terjangkau


JXD S5110b, tablet untuk game harga terjangkau - Saat ini telah hadir berbagai-jenis perangkat gadget. Meski berbasis mesin yang sama namun bila dikaitkan dengan kebutuhan setiap penggunanya ada beberapa yang mempunyai diferensiasi produk yang berbeda. Sebagai contoh adalah HP, tablet serta yang baru-baru ini keluar adalah phablet. Ketiganya tercatat sebagai perangkat berbasis ponsel yang sama-sama bisa di pakai untuk panggilan telepon serta mengirim pesan (SMS). Dalam perkembangannya perangkat handphone yang kini rata-rata bersistem operasi Android tersebut mengalami perluasan fungsi yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya.

Hal itu pula yang terjadi pada tablet. Selain berfungsi untuk melakukan panggilan telepon serta perpesanan, perangkat ini juga dijejali bermacam-macam fitur yang dapat digunakan untuk membantu atau memfasilitasi keperluan sehari-hari, baik yang sifatnya teknis maupun penyaluran hobi, sebut saja bermain game. Umumnya semua tablet mendukung untuk aplikasi game. Hanya saja setiap tablet yang diedarkan tentu memiliki keterbatasan baik dalam hal tampilan, spesifikasi mesin berikut ruang penyimpanannya sehingga tidak semua jenis game dapat dimainkan. Nah, dalam kondisi seperti ini dibutuhkan tablet mumpuni yang dapat melakukannya seperti pada JXD S5110b, tablet Android untuk game harga murah.
JXD S5110b Tablet Gaming Harga Murah
JXD S5110b adalah tablet untuk game/gaming dengan harga terjangkau (murah). Sebuah perangkat terbaru untuk Anda para gamer yang sering meluangkan waktu dengan permainan elektronik. Membawa teknologi yang dirancang sama persis seperti PSP tablet Android ini diperlengkap dengan D-Pad serta tombol fisik yang mendiami layar 5 inchi beresolusi 800 x 480 pixel. Pada sektor mesin JXD S5110b telah dibekali prosesor dual core AMlogic MX-S 1.5GHz yang di topang RAM 1GB sebagai penyimpan data sementara.

Tablet untuk bermain game ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas dengan kapasitas internalnya sebesar 8GB serta mendukung memori eksternal dengan microSD. Membawa harga murah dibanding merk lain dengan spesifikasi serupa, tablet gaming JXD S5110b dijalankan via Android 4.1 Jelly Bean dan sanggup menjalankan game Nintendo 64, PS1 serta GameBoy Advance. Keren kan?

Berikut ini adalah spesifikasi JXD S5110b Android, tablet game harga terjangkau

Layar 5 Inci, 800 x 480 piksel
Prosesor Dual-core AMlogic MX-S 1.5GHz
Memori RAM 1GB
Memori Internal 8GB
Memori Eksternal MicroSD
Sistem Operasi Android v4.1 Jelly Bean
Speakerphone
D-Pad

Tablet Android untuk game JXD S5110b telah meluncur di China dibanderol dengan harga 80 USD atau bila dirupiahkan berada di kisaran Rp. 800.000,-. Cukup murah bukan? Semoga gadget game ini juga beredar di Indonesia atau minimal perangkat-perangkat gaming yang membawa harga serupa, sehingga gamer di tanah air dapat ikut menikmatinya.