Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Terpopuler


Aplikasi edit foto Android terbaik terpopuler - Demam Android memang telah membumi di hampir semua wilayah gadget bergerak tak terkecuali pengguna ponsel saku. Sebagai pelengkap OS yang sudah sangat populer ini beragam aplikasi-pun dikembangkan. Pemutar media baik video maupun suara adalah dua diantara sekian banyak aplikasi Android yang kini banyak diburu oleh para pengguna. Berlabel smartphone mayoritas perangkat ponsel Android yang beredar dipasaran telah dibekali berbagai-macam fitur sebagai penunjang aktifitas pemakainya. Fasilitas seperti kamera boleh dibilang “wajib” ada dalam ponsel yang akan menemani mereka sehari-hari ini.

Sudah menjadi tipikal manusia bahwa kita selalu tak puas dan ingin sesuatu yang lebih. Kaitannya dengan hal ini adalah kualitas gambar-gambar hasil jepretan yang telah tersimpan di HP Android kita tersebut. Seringkali timbul keinginan untuk otak-atik, mempercantik dan dibuat lebih indah sesuai kehendak kita. Dalam perkembangannya kehadiran akan program pengolah foto yang selanjutnya akrab disebut aplikasi edit foto Android terbaik dirasa cukup membantu untuk penyempurnaan gambar-gambar di album kita.

Bila Anda termasuk yang belum mengerti dalam bidang foto editor dan bermaksud mencari tahu tentang informasi ini sebagai media pembelajaran, atau telah sampai pada tingkatan mahir dan ingin referensi mengenai aplikasi edit foto Android terbaik terpopuler, dibawah ini adalah rekomendasi terbaru dari kami.

Daftar aplikasi edit foto Android terbaik terpopuler

1. After Focus Camera Android 
Adalah aplikasi edit foto Android dengan spesialisasi mengolah warna. Dengan fitur fokus yang dibawanya Anda dapat mempertajam warna-warni pada obyek foto yang ingin dimodifikasi. Melalui software ini pula penambahan efek-efek juga sangat dimungkinkan. Selain berbayar juga ada versi gratisan yang bisa kita download via Google Play.

AfterFocus Camera android aplikasi photo

 


















2. Picsay Pro
Fasilitas seperti memotong gambar, penegasan warna serta red eye removal telah ada dalam dashboard editor dari Picsay ini. Penyematan aplikasi edit foto Android terbaik mungkin pas diberikan karena selain berbagai fitur mutakhir tersebut Anda juga bisa memberi kalimat maupun teks yang nantinya akan terpampang bersama foto hasil editan kita. Bila Anda cukup modal, angka USD $3,75 adalah nilai yang sesuai dengan fasilitas dalam versi Profesional aplikasi ini. Pun-begitu yang versi gratis juga layak untuk digunakan.

Picsay Pro aplikasi android edit foto

 







3. Pixlr Express
Pixlr Express hadir dengan membawa tak kurang dari 600 efek yang telah ada dalam daftar software editornya. Selain variasi pada gambar terdapat menu khusus yang unik untuk mengedit gigi agar menjadi lebih putih serta mampu menghapus red eye. Melalui aplikasi edit foto Android terbaik ini Anda dapat berkreasi layaknya editor profesional.

Pixlr Express android image app
 











4. Camera 360 Ultimate
Google Play Store telah mengkonfirmasi bahwa sampai saat ini Camera 360 Ultimate telah terdownload lebih dari 50 juta unduhan. Angka yang fantastis tersebut menjadi salah-satu aspek penilaian kami untuk menyandingkan software ini bersama aplikasi edit foto Android terbaik yang lainnya. Bertabur fitur canggih Camera 360 bisa kita dapatkan melalui Play Store secara cuma-cuma alias gratis. Selain mempunyai penyimpanan cloud sendiri aplikasi pengolah gambar ini sanggup menyimpan foto hingga 2000 px. Color-shift, self-shoot, fast-shoot, funny, tilt-shift dan effects adalah model pemotretan yang bisa Anda pilih sesuai kehendak hati.

Camera 360 Ultimate aplikasi android

 







5. FotoRus for Android
Aplikasi edit foto Android terbaik ini menawarkan beragam fitur yang tak kalah menarik dan layak untuk Anda coba sebagai alat eksperimen. Fasilitas-fasilitas keren yang dibawanya sebut saja efek foto, menciptakan obyek bergerak bahkan mempunyai stiker-stiker lucu/unik yang bisa diaplikasikan ke dalam foto. Output editan juga bisa langsung di subscribe ke facebook, twitter serta situs sosial populer lainnya.

FotoRus aplikasi foto gratis android















Catatan:
Nomor urutan aplikasi dari 1 sampai 5 diatas kami tampilkan secara acak dan bukan mewakili perangkingan. Artinya tidak berarti nomor 1 lebih baik dari nomor dibawahnya.

Demikianlah tadi ulasan mengenai aplikasi edit foto Android terbaik terpopuler yang bisa kami bagikan di blog teknologi ini. Dewasa ini software pengolah foto telah berkembang begitu pesat. Beragam fasilitas teranyar ditawarkan secara gratis untuk mendatangkan pengguna sebanyak mungkin. Namun begitu untuk memilah-milah perlu kejelian serta informasi yang cukup. Alih-alih ingin menginstal aplikasi yang bagus dan mumpuni namun justru mendapat program yang berkualitas buruk serta jauh dari harapan kita.