Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

TVS Dazz, Motor Matic Terbaru Harga Murah


TVS Dazz, motor matic terbaru harga murah - Kabar baik buat Anda penggemar motor matic di Indonesia, kini telah hadir produk baru yang murah meriah. Kenapa demikian? Karena dengan harganya yang lebih rendah dari merk terkenal sekelas Jepang, skutik ini mampu memberi kemudahan yang belum pernah ditemukan pada merk lain. Seperti apa ulasannya? Simak yang berikut ini.

TVS Dazz motor matic terbaru

Adalah TVS Dazz, sepeda motor terbaru harga murah yang kehadirannya cukup menarik perhatian banyak pihak. Setidaknya hal itu terjadi saat launching, skutik yang di usung brand merk asal India tersebut turut menyertakan para penggiat otomotif tanah air untuk menjajal kebolehannya. Salah-satu dari mereka merupakan punggawa portal terkenal di negeri ini yang menjadi rujukan dari banyak orang.

Dari segi desain, motor matic terbaru harga murah ini mencitrakan bodinya yang slim serta gesit, hampir mirip Spin salah-satu rivalnya. Dari depan, wajah sekuter matic Dazz terlihat minimalis membawa striping dengan pola sederhana namun tetap elegan dibekali dua lampu sein memanjang ke bawah. Dari belakang, elemen pijar baik itu lampu penerang untuk berkendara malam hari, sein maupun lampu rem telah disesuaikan dengan masyarakat kita yang fashionable.

TVS Dazz adalah motor matic terbaru harga murah yang lain dari kebanyakan skutik yang beredar saat ini. Dengan mesin 110 cc sepeda motor tersebut mempunyai kelebihan. Pada merk lain kita akan sedikit kerepotan saat menggenjot kick starter, karena untuk melakukannya harus distandarkan dobel terlebih-dahulu. Untuk motor ini, kita tidak harus repot-repot mengangkat beban kendaraan karena letak kick starter dibuat lebih rendah.

Tak adil rasanya karena spesifikasi dan harga merupakan dua hal yang akan berbanding lurus. Di banderol Rp. 9 jutaan on the road Jakarta, disamping kelebihanya tentu TVS Dazz juga mempunyai kekurangan. Meski begitu motor matic terbaru ini patut dimasukkan ke daftar referensi Anda, terutama bagi yang berkantong cekak.