Teknologi Informasi

Informasi handphone, laptop, tablet, kamera, otomotif dan artikel teknologi terbaru

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik Paling Dicari


Aplikasi pemutar video Android terbaik paling dicari - Android saat ini telah menjadi sistem operasi terpopuler yang dibenamkan pada HP. Platform ini telah ada di hampir semua handphone keluaran terbaru dari merek-merek terkenal seperti Samsung, HTC, LG, Motorola dan Sony Mobile bahkan merk lokal sekalipun. Kehadirannya pada perangkat ponsel telah membawa banyak dukungan aplikasi untuk keperluan kita sehari-hari. Game, Wallpaper, File Manager, pemutar musik serta pemutar video adalah contoh aplikasi untuk Android yang banyak diminati para penggunanya, dimana program-program tersebut bisa didapatkan gratis melalui download lewat internet ataupun transfer antar pengguna via USB & Bluetooth.

Beberapa aplikasi ini bagi mayoritas pengguna Android sifatnya “wajib ada” pada HP-nya, diantarnya adalah pemutar video. Karena bersifat opensource tentu banyak sekali aplikasi Android bersliweran yang jika tidak jeli bukannya mendapat aplikasi yang bagus malah akan dapat program yang dibuat asal-asalan. Di bawah ini adalah 3 aplikasi pemutar video Android terbaik, terpopuler berdasarkan jumlah pengunduh serta fitur-fitur andalannya.

Aplikasi pemutar video Android terbaik paling dicari

Aplikasi pemutar video Android terbaik paling dicari

Mobo Player Android
Aplikasi pemutar video Android ini mempunyai “floating video” sebagai fasilitas andalan. Saat melakukan aktifitas lain yang berbarengan taruhlah mengirim pesan maupun chat, akan nampak di depan mata kita sebuah jendela mini pada homescreen ponsel. Untuk yang ngefans sama artis Jepang, Anda dapat menikmati film kesukaan Anda tersebut dalam dua bahasa sekaligus yaitu Inggris dan huruf Kanji. Hal ini sangat dimungkinkan karena Mobo Player mampu menyuguhkan dua subtitle sekaligus.

MX Player Android
Rating yang cukup tinggi di Google play membuat MX Player pantas untuk disandingkan bersama aplikasi pemutar video Android terbaik yang lainnya. Tak cukup dengan file srt, aplikasi ini juga mendukung format MPL2, TMPlayer, DVD, MicroDVD serta PoerDivx. Selain sanggup menampilkan 2 subtitle, Anda juga dapat scroll subtitle yang ada di layar. Saat ini telah ada versi 1.7.14 yang merupakan seri terbaru dari MX Player.

BSPlayer FREE Android
Seperti Mobo dan MX Player, aplikasi pemutar video Android ini juga mendukung subtitle serta multiple audio stream. Selain support file yang banyak beredar layaknya video avi, mkv, mp4, wmv, divx, 3gp dll, BSPlayer juga membawa fasilitas akselarasi hardware. Mau import subtitle dari perangkat external atau mencari subtitle otomatis juga mampu dilakukan. Hebat kan? Apalagi dari namanya aja udah keliatan kalau gratis so recommended banget buat di coba.

Itulah tadi sedikit review mengenai aplikasi pemutar video terbaik untuk Android yang kami rekomendasikan bagi pembaca sekalian. Kredit poin buat para pengembang yang dengan daya cipta, karsa dan karyanya selalu setia memenuhi kebutuhan aplikasi kita dengan penemuan-penemuan terbaru mereka.